Selasa, 08 November 2011

Persiapan Pameran dan Lomba Lampung Comtech 2011

Pameran Lampung Comtech 2011 akan segera di buka, tepatnya besok. Oleh karena itu, mulai hari ini pihak penyelenggara Pameran Lampung Comtech 2011 sudah mulai mempersiapkan tempat untuk stan-stan yang akan mengisi dan ikut meramaikan Pameran Lampung Comtech 2011 ini.
Persiapan yang dilakukan antara lain:
Menyediakan tempat-tempat untuk stan-stan
Mengatur denah posisi di mana stan-stan berada, dan lain-lain

Peraturan dan tata tertib lomba blog lampung comtech 2011 :

  1. Peserta adalah Siswa/i SMA/SMK, SMP/MTs, dan SD/MI yang telah mendaftar dengan mengisi formulir dan membayar biaya pendaftaran.
  2. Pendaftaran paling lambat tanggal 7 Nopember 2011 pukul 17.00 di Sekretariat Apkomindo DPD Provinsi Lampung, Simpur Center Lantai 3 No. 6 Tanjung Karang. Dan biaya pendaftaran sebesar Rp. 0,- (Gratis)
  3. Peserta harus memberi nama alamat Blog-nya sesuai dengan standarlamcomtech_xxx.blogspot.com dan mengirimkan nama Blog tersebut atau ke email panitia (apkomindolampung@yahoo.com ) paling lambat tanggal 7 Nopember 2011 pukul: 20.00 WIB. Dan apabila sampai batas waktu tersebut peserta tidak menyerahkan nama Blog, maka peserta tersebut dianggap mengundurkan diri.
  4. Nama-nama Blog yang ikut lomba selanjutnya dapat dilihat di website DPD APKOMINDO Provinsi Lampung (http://www.apkomindo-lampung.or.id).
  5. Isi blog secara keseluruhan tidak mengandung SARA atau hal lain yang melanggar norma kesusilaan, hukum, termasuk hak cipta.
  6. Isi artikel dan gambar (gambar, foto dan animasi) adalah hasil karya sendiri (original).
  7. Design Header Blog bebas tetapi harus menempatkan logo Apkomindo dan mencatumkan judul "LAMPUNG COMTECH 2011" .
  8. Blog yang dibuat adalah hasil karya sendiri. Dan pembuatannya dapat dilaksanakan di area pameran atau di manapun.
  9. Peserta wajib minimal memposting 1 (satu) artikel perhari seputar Pameran LampungComtech 2011 dengan memuat : Persiapan pameran, Pembukaan Pameran, dan KegiatanSelama Pameran.
  10. Peserta bebas melakukan reportase terhadap panitia, peserta (stan) atau pengunjung pameran dengan selalu membawa ID card yang diberikan oleh Panitia Pameran.
  11. Selama reportase untuk keperluan Blog peserta harus memakai seragam sekolah,menjaga kesopanan dan norma-norma serta tidak mengganggu privasi stand atau seseorang.
  12. Peralatan untuk kebutuhan membuat Blog ; Alat tulis menulis, kamera, notebook dan lainnya sepenuhnya di-siapkan oleh peserta masing-masing.
  13. Peserta yang melakukan pelanggaran terhadap aturan dapat dikenai sanksi berupa peringatan keras, pengurangan nilai hingga diskualifikasi.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2011 Template by:
RaMaDHaN
Selamat Datang di Blog Saya. Jangan Lupa Tinggalkan Komentar!!. Kirim Saran di ShoutMix atau kirim SMS ke 085838267799. Terimakasih by RaMaDHaN ☺